-->

NordVPN: Fast, Secure & Unlimited v3.13.4 Premium [Latest]


NordVPN adalah aplikasi privasi dan keamanan Internet untuk semua orang. Baik Anda mencari koneksi aman di Wi-Fi publik atau layanan VPN cepat untuk streaming, Anda bisa mendapatkan semuanya hanya dengan beberapa ketukan.

Ambil NordVPN untuk test drive
Dapatkan akses 7 hari gratis ke manfaat layanan VPN tanpa batas dengan paket berlangganan apa pun. Anda dapat membatalkan uji coba gratis kapan saja Anda inginkan, tetapi kami agak berharap Anda akan memilih untuk tetap tinggal.

Nikmati perlindungan internet aman menyeluruh
NordVPN mengamankan data sensitif Anda dengan enkripsi tingkat militer, menyembunyikan alamat IP Anda untuk penjelajahan anonim, dan mencegah pemuatan situs jahat. Bahkan memblokir iklan jika Anda bertanya dengan baik!

Mudah digunakan, sulit untuk berhenti
Bingung dengan VPN? Akses internet pribadi seharusnya tidak rumit, dan NordVPN memastikannya tidak. Hanya satu ketukan tombol Quick Connect yang diperlukan untuk memulai koneksi VPN yang aman.

Tetap aman di WiFi dengan mudah
Aktifkan koneksi VPN aman otomatis pada jaringan WiFi yang tidak aman dan / atau aman untuk melindungi data Anda dari siapa pun yang tidak boleh melihatnya. Cukup flip saklar sekali dan lupakan saja.

Dapatkan privasi internet lengkap
Dengan NordVPN, alamat IP Anda disembunyikan dan semua lalu lintas online Anda sangat terenkripsi untuk memastikan penjelajahan anonim. Dengan cara ini, Anda selalu menyimpan data pribadi Anda sendiri.

Buka kunci hiburan Anda
NordVPN membuka blokir situs web yang dibatasi geografis dan memungkinkan streaming video favorit Anda di mana pun Anda berada. Layanan VPN berkecepatan tinggi akan memastikan tidak ada roda penyangga muncul di layar Anda.

Melawan malware dan iklan
Fitur CyberSec kami mendeteksi dan memblokir situs web berbahaya sehingga tidak ada malware yang dapat menginfeksi perangkat Anda. Ini juga memungkinkan Anda untuk menjelajah bebas iklan, yang mengurangi konsumsi data seluler dan memastikan kecepatan VPN yang cepat.

Jelajahi jaringan NordVPN yang luas
Ini adalah aplikasi VPN terbaik untuk turis virtual. Anda dapat terhubung ke lebih dari 4.800 server di lebih dari 60 negara - termasuk hampir 2.000 server VPN AS.

Tetap anonim daring
NordVPN sepenuhnya berkomitmen untuk privasi internet Anda dan tidak menyimpan catatan aktivitas Anda. Bahkan jika seseorang meminta data pengguna layanan VPN kami, kami tidak memiliki satu pun untuk menyediakan.

Screenshots

  • NordVPN: Best VPN Fast, Secure & Unlimited Screenshot
  • NordVPN: Best VPN Fast, Secure & Unlimited Screenshot

What’s New

  • Long-press the app icon on your home screen and be amazed: shortcuts for Quick Connect and your recent connections are right there! Simply tap and connect instantly.
  • We believe in going global by being local. To make our app intuitive and easy-to-use for non-English users, we’ve thoroughly reviewed and improved our translations.
  • Some of our pop-up screens couldn’t handle the landscape mode: rotating your phone would make them disappear. Not anymore.

Downloads

Android : NordVPN: Fast, Secure & Unlimited v3.13.4 Premium | Mirror

IOS   :  NordVPN: Fast, Secure & Unlimited v3.13.4 Premium


Premium AccountsChecked & Updated Regularly(13/05) (Please don’t change the password)

Email:Password [Please donate us so that we can provide you with more better accounts]

gee12man@gmail.com:Gee8461125
knuteinar@hotmail.com:q1w2e3r4
martingill2001@hotmail.com:topher2001
sergearmansin@hotmail.com:sa211246
simon_breton@hotmail.com:suitcase
jboumbaris@hotmail.com:jb4772jb

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel